16.1.14

Cara Membuat Tas Enceng Gondok

tas enceng gondok
Kadang orang memandang sebelah mata yang namanya tanaman enceng gondok, apa sih? Kan cuma tanaman biasa aja, yang cuma bisa ngapung-ngapung diatas air, atau bahkan dibilang ngotorin pemandangan gitu. Tapi tau gak sih? Tanaman yang bisanya ngambang diatas air itu bisa dibuat tas kerajinan yang ciamik loh! Salah satunya bisa untuk membuat tas.

Bagaimana caranya membuat tas enceng gondok? Rumit, kalau gak terampil alias males lah mending langsung beli jadi aja di toko online Aneka Tas Etnik yang sedang anda tongkrongi ini. Tinggal pilih tas kesukaan anda terus sms buat order gitu. Jadi anda tak perlu ribet apalagi repot untuk sekedar memiliki tas enceng gondok.

Yang pasti untuk membuat tas enceng gondok itu harus menggunakan enceng gondok dengan kualitas yang baik,daun eceng gondok mesti sempurna yaitu tebal dan besar. Setelah itu eceng gondok yang basah haruslah dikeringkan terlebih dahulu untuk diambil seratnya. Baru kemudian bisa dianyam menjadi aneka tas enceng gondok, ada yang model tas hello kitty atau yang lainnya gitu
tas hello kitty

Lepas dari tas enceng gondok, ini ada informasi jika ada yang butuh tas tapi bukan tas etnik seperti diatas melainkan tas blacu atau tas spunbond untuk acara event bisa pesan disini atau kunjungi Grosir Tas Blacu dan Spunbond!

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong