13.1.14

Tas Kerajinan Jogja

tas kerajinan jogja
Tas Kerajinan Jogja dengan bahan yang unik tersedia di toko online. Bahan-bahan unik itu adalah dari serat alami, misal enceng gondok, mendong, akar wangi, pelepah pisang, rotan, batok kelapa, lidi dan lain sebagainya. Bahan-bahan dari serat alami itu dianyam sedemikian rupa dan dibuat beraneka ragam tas dengan beragam model dan motif. Dengan harga yang sangat terjangkau namun kualitas tidak menghawatirkan karena sudah terbuti banyak pembeli yang puas dengan tas yang sudah mereka order di toko online Aneka Tas Etnik ini.

Tas Kerajinan Jogja bisa dengan mudah anda miliki dengan order disini Tas Kerajinan Jogja bisa anda pilih di sidebar sebelah kanan, "KATEGORI PRODUK", mau pilih yang bahan apa, misal agel, batok, kelapa, pelepah pisang, enceng gondok, lidi, batik, mendong/tikar, rotan, nilon dan lain sebaginya tinggal diklik saja nanti akan mucul beragam tas yang bisa dipilih, detailnya anda bisa klik judul postingannya maka disitu akan ada nama tas dan harga tas yang bersangkutan


Tas Kerajinan Jogja meski etnik tapi cocok dipakai untuk semua kalangan, karena ada yang bisa dipakai anak-anak, remaja, ibu-ibu dan pokoknya semua deh. Tinggal pilih dan sesuaikan dengan selera masing-masing.

Karena model dan motifnya produk Aneka Tas Etnik disini beragam maka pastikan kalau order sebut nama lengkapnya dan warna apa gitu ya, setiap produk tas disini sudah memiliki nama masing-masing, jika ragu nanti salah cek atau beda paham maka bisa mention gambar yang anda inginkan ke twitter @infotasetnik 

Maaf ANEKA TAS ETNIK RESMI TIDAK BEROPERASI!!! Lepas dari tas kerajianan itu ada informasi nih ==> jika ada yang butuh tas tapi bukan tas etnik seperti diatas melainkan tas blacu atau tas spunbond untuk acara event bisa pesan disini atau kunjungi Grosir Tas Blacu dan Spunbond!

Related Posts

Lapak Aneka Souvenir Promosi Widhadong

 









Konveksi Kaos Widhadong